1.10.11

aloha Sabah

hey, baru pulang nih.
kmrn sempat pergi seminggu ke luar kota. gue pergi acara keluarga, di sabah, malaysia.
kebetulan kakaknya engkong gue warga negara sana.

jadi...



ya gitu lah.
tante gue nikahan.
tante gue yg ini anak nomer 4 dari 5 bersaudara.
anjir cantik banget sumpah.
tiap kali ketemu keluarga ya, pasti nyesek deh.
kenapa gue sipit dan ga mancung sendiri.
*gagal*
*kejepit menara pisa*

tu acara gila deh. 3 hari berturut.
hari pertama, jumat, gue sampenya siang.
malamnya dijemput, ada acara makan di rumah mereka.
trus setau gue acaranya hari sabtu jadi gue cuma bawa dress satu doang,
ternyata....
tet teret tereettt
PESTANYA HARI MINGGU
T__T kacau deh.
jadi sabtu siang dijemput makan lagi dirumah mereka.
abis makan cabut pulang, gue ngacir nyari toko baju ekekek.
dapat baju buat hari minggu.

jadi hari sabtu malem itu pesta acara makan biasa di rumah keluarga mempelai cewe.
trus minggu siang, makan di rumah mempelai cowo.
trus hari minggu baru tu pestanya.

terusss.
sabah.
apa ya -_-
ga ada apa2 sih. sepi gitu kotanya.
orang disana rumahnya rata2 halaman depannya besar, jadi kalo ada acara enak, di rumah aja bisa ga usah nyewa tempat gitu.
trus orang sana kalo udah lulus SMA, mereka kuliah kalo ngga ke KL, ke luar negeri.
tante gue yg nikah itu sekolah di KL, trus om yg nomer 5 itu juga sekolah di KL.
kalo yg calon suaminya tante gue itu, kebetulan, ehm, org, ehm, kaya, ehm.
bangkai.
gue iri sama tante gue -__-
soalnya waktu pesta hari minggu itu ada slideshow gitu, isinya foto2 waktu mereka kecil sama foto waktu mereka pacaran.
trus tu ada foto mereka keliling eropa.
HEH
KELILING EROPA
*terjun dari eiffel*
ternyata calon suami tante gue itu kuliah di inggris,
dan waktu dia wisuda, tante gue diboyong kesana sekalian keliling eropa.
HEH
KELILING EROPA
*loncat dari gondola*
bangkai abis.
bikin sirik semua orang yg pergi acara pada malam itu.

oia kemaren jadi berangkat ke sabah itu sama granny, clara, kakaknya clara dan papa sm mamanya.
yah, simplenya, gue pergi sm keluarga.

trusss,
soal keluarga disana, gue bener2 mati dalam.
mereka ngomong pake bahasa mandarin,
lha aku ini bahasa mandarin ngerti banget loh.
saking ngertinya, kalo diajak ngomong gue cuma hah heh hah heh doang.
sebagai cucu gue merasa gagal.
*loncat dari eiffel*
oon.
-___-

apalagi ya.
oiaaa, gue juga ketemu cousin deket gue yg seumuran.
Michael.
dia SMA di sana.
aaah long time no see.
oia nih soal sekolah disana.
hahahaha
gue ngakak dulu boleh ga?
hahaha
kan pertama waktu ke rumah keluarga gue, sepupu2 gue tu masi pada kecil. paling besar kelas 2 SMP.
cantik sih, tapi...
kenapa rambutnya kayak dora -_-
trus gue ngeliat adenya, lebih kecil, rambutnya juga gitu.
ada lagi satu yg lebih kecil anak tante yg satunya.
kirain mau kompak gitu eh pas nanya sama michael, katanya sekolah disana emang harus begitu rambut anak perempuan.
gue antara mau ketawa sama kasian.
dora.
ngahahhahahahaha.

apalagi?
udah ya -__-
aku sebenernya lagi ga niat mau posting.
ngantuk -_-

No comments:

Post a Comment