20.8.11

OMAGAH

hey people!

hari ini super duper capeks.
pagi tadi baru balik dari Jakarta,

akhirnya mimpiku selama 4 tahun ini terwujud.

GUE NONTON PARAMORE.

AAAAAAAAAA

hahaha lebe~
ini penampakan tiketnyaaa~



ini tgl 18 wkt e-ticket kutuker tiket asli
wohooo.
ga tenang sudah tidurku hahaha

apalagi abis nonton itu tgl 20 aku harus balik ke Surabaya buat tes tgl 20 PAGI.
jadi aku ambil pesawat jam 6.
so aku pindah ke kosan christy dan dina di dekat binus anggrek.
soalnya lebih dekat ke airport.

jadi aku sama ka imi prepare buat ke kosan mereka.
jam 3an kita pergi.
sampe sana aku sama ka imi makan.
trus ehm konsernya mulai jam 7.
ehm aku pergi sendiri naik busway -_-
kamu tau loh ancol sama binus anggrek tu ujung ke ujung.
mana aku pake acara salah naik pertamanya.
mana itu hari JUMAT.
beeeh, TGIF bener, hari paling macet.
bayangin aja aku keluar dari kosan titi jam 5.
kamu tau loh aku sampe ancol jam 9 malam.
4 jam apa ndak....
*bakar bianglala*
aku di jalan udah mau nangis T_T
ternyata paramore keluar jam 10 -____-
bangkai.
ini penampakannya





khukhukhu
worth watching banjets.
GUE BELI PAKE DUIT TABUNGAN SENDIRI
yaiyalah seru -__-

tapi sumpedeeee seru abis.
ga nyesel aku rela nabung susah-susah T_T
ini aja aku bersyukur deh soalnya pas dikasi tes trisakti.
kalo ngga, tu biaya tiket aku juga yg bayar sendiri.
emak mana mau bayar -_-

nah, terus pulangnya,
aku lupa tu konser selesai jam berapa.
rasanya jam setengah 1.
kamu tau loh ya jauh kosannya.
tapi karna pulang naik taksi (yaiyalah manada busway jam segitu)
itu aja nyari taksi susah, rebutan sama orang banyak yg nonton juga,
mana aku sendirian ndada teman, jalan kaki di keluaran ancol yg flyover
-_-
apa nda kayak widi vierra.
-_-
sampe kosan jam 2 apa setengah 3 gitu.
lha sampe sana anak2nya pada ga tidur.
tity dina dadan ramot son kayaknya nungguin aku pulang,
eh pulang bukannya tidur, malah diajak ke Sevel -__-
duduk2 situ, makan, ngobrol, sampe jam 4 -____-
balik ke kosan tity, dina beli makan buat sahur,
trus dina makan, dina ramot son tidur.
aku ke kamar tity numpang mandi.
srat sret srat sret.
keluar dari kosan jam 5.
JAM 5 

apa ndak...
pesawat jam 6 loh, ehem,
jam 6 loh.
*terjun dari flyover*
sampe bandara check in blablabla,
untung koperku ku carry nda masuk bagasi.
pokoknya begitu sampe ruang tunggu langsung naik pesawat -___-
gila.
di pesawat nda bisa tidur juga.
kamu tau loh,
aku terakhir bangun JAM 8 PAGI TANGGAL 19
*meninggel*
tanggal 20 pagi ini sudah dan aku harus tes sampe siang.
apa ndak...

sampe rumah omku tu aku baru bisa tidur jam 3an.
jadi intinya aku nda tidur kurang lebih 30 jam.

apa ndak...

sampe meriang aku -__-
malah sakit.
jeji dikasitau bukannya merhatiin kek apa kek,
malah dibilangin ga bisa ngatur waktu -_-
aelah jeji, perhatian dikit napaaa.

zzz.

pokoknya capeks dan sakits badaaaan tapi seruuuuw.

btw thx buat ka Rihmi, Christy, Dina, Dadan, Ramot, Peterson.
:D

No comments:

Post a Comment